Keranjang

    Anda belum membeli barang apapun.

RC 68

RC 68


Harga Jual /meter
Ukuran :
Lebar Bahan 90cm x Panjang 50m

Cara Pemasangan Kaca Film :
1. Ukur terlebih dahulu jendela pintu yang akan dipasangi kaca film, lalu potong dengan menggunakan cutter dan bantuan penggaris agar hasilnya rata. Memotong dengan gunting dikhawatirkan akan tidak lurus.
   - Potong Kaca Film yg akan dipasang dengan dilebihin min 2cm - 5cm dari ukuran kaca yang akan dipasang.
2. Bersihkan kaca dengan cairan pembersih, lalu keringkan dengan karet pembersih. Gunakan silet atau cutter untuk membersihkan noda yang menempel keras.
3. Larutkan shampoo / Sabun cair dengan air bersih dalam botol semprotan, dengan perbandingan 1liter air : 5tetes shampoo / sabun cair
4. Semprot larutan shampoo / sabun cair pada permukaan kaca yang akan ditempeli. Tujuannya adalah agar kaca film tidak langsung merekat kuat di kaca, tapi masih bisa diatur agar posisinya pas.
5. Lepas stiker kaca sedikit demi sedikit dari ujung, sambil disemprot dengan larutan shampoo / sabun cair. Semprot pada bagian yang berperekat sampai merata.
6. Tempelkan kaca film pelan-pelan sampai posisinya pas.
7. Gosok permukaan kaca film dengan menggunakan wiper karet / tarikan kaca. Gosok / Penekanan ini bertujuan agar lapisan kaca film tidak menggelembung. Jika menggunakan wiper plastik harus diberi tisu agar kaca film tidak tergores. Kaca film yang mudah tergores akan mudah mengelupas. Ratakan bagian tengah lebih dahulu, lalu menepi.
8. Setelah penempelan dan perataan selesai, bersihkan kaca dari sisa larutan sabun dengan kain lap.
9. Potong kelebihan kaca film di bagian tepi dengan bantuan penggaris dan cutter.